MagaZimple Theme

Menara Aqua di Chicago

Menara Aqua , Building Aqua Tower

Luar biasa memang disainya,unik dan unik......
Aqua Tower rancangan Arsitek Gang Studio di Chicago memiliki pola topografi yang indah vertikal yang didefinisikan oleh proyeksi teras di luar ruangan. Teras ini outdoor secara bertahap berubah dari lantai ke lantai atas ketinggian bangunan yang menyajikan penampilan seni pahat ke kota.

Aqua Tower adalah campuran 82-cerita-gunakan bertingkat tinggi yang meliputi hotel, apartemen, kondominium, parkir dan kantor sejumlah lebih dari 1.750.000 sf. Tidak seperti sebuah menara di sebuah lapangan terbuka, menara baru di lingkungan perkotaan harus bernegosiasi koridor tampilan kecil di antara bangunan yang ada. Menanggapi hal ini, Aqua Tower dirancang untuk menangkap pandangan tertentu yang seharusnya dapat tercapai.














Serangkaian kontur didefinisikan oleh teras luar meluas menjauh dari muka struktur untuk memberikan pandangan di antara bangunan tetangga. Ini teras di luar ruangan secara bertahap berombak-ombak di atas ketinggian gedung. Karena bentuk teras perubahan dari lantai ke lantai, bangunan menyajikan penampilan seni pahat ke kota. Membentuk teras yang lebih didefinisikan dan dibentuk dengan kriteria seperti bayangan matahari dan jenis tempat tinggal. Hasilnya adalah sebuah menara bertingkat tinggi khusus untuk situs perusahaan yang memungkinkan warga untuk menghuni fasad bangunan dan kota itu pada saat yang sama.
(Info)

8 komentar:

  1. Menara aneh .
    Kayak ruma tawon ^^

    BalasHapus
  2. Gedung yang sangat antik dan artistik

    BalasHapus
  3. lagi2 disajikan info unik & bermanfaat...

    BalasHapus
  4. Sangat unik dan kreatif.. thanks banget infonya... Peace

    BalasHapus
  5. Weeeiiii... kuerreeennnzzz bgtsss... jdi pengen punya yg kyk gituuuhhh... ngimpi dikit boleh khaaaannn... bentuknya gak kaku, memberi kesan bersahabat, shg rasanya nyaman ber-lama2 di gedung spt itu... apalagi klo ad yg suka turun pake tali dr puncak gedung ke bwh... okelah sob... sukses dan lanjuuuutttt, mas Kriezz

    BalasHapus
  6. waduw..
    arsitekny keren bgt yak...
    kyk permainan penglihatan mata..
    hehe..

    BalasHapus
  7. subhanallah...
    Mantabs....!!!!
    i'm very like this... :D

    BalasHapus
  8. lekukan bangunannya keren banget..., bentuk design yang tidak kaku, seperti kebanyakan bentuk bangunan pada umumnya.., keren banget sob, thx ud berbagi infonya ya..

    BalasHapus

Jelajahi lebih dalam.!

Senyum | Unik | Mystery | Peristiwa | Spektakuler | Fenomena | Artikel | Alam