MagaZimple Theme

Ular Paling Mahal di Dunia

Nah gan, kali ini saya punya info tentang Ular ,
Dan ini adalah  Ular termahal yang pernah ada didunia.- ( Most Expensive Snakes )

Kita semua tahu bahwa setiap orang mempunyai hobby, tentu dengan kegemaran masing masing. Salah satunya adalah keluarga Erna Ardiansyah di Banjarmasin,yang punya hobby tanaman pada Anggrek dan suka dengan hewan reptil sekarang mereka memelihara Ular   (  Alevander albino ball phyton ).Ular ini sudah cukup lama jadi penghuni di rumah kel.Erna. sampai putrinyapun berani memegang ular...aduh ma' kalau dililit kaya apa?

Mungkin Anda pernah merasa ngeri atau takjub melihat  python seperti ini sebagai hewan peliharaan yang sehat.Jika  demikian, kami yakin Anda ingin tahu mana ular yang paling mahal di  dunia.



A lavender albino ball python

Siapa saja yang tertarik pada ular mahal harus tahu Bob Clark. Dia adalah,  yang bertanggung jawab untuk pembibitan beberapa ular dunia yang paling mahal.Bahkan, ia  dikenal menghasilkan  python genetik bola bergaris. python yang di namai dari penampilan lebar, hitam-berbatasan, garis kuning di sepanjang punggung. Clark saat ini menjual ophidians ini seharga $ 5.000  untuk masing-masing.


A striped ball python- (info)


Kemudian tentu saja ada spesialisasi lain Clark, ular bermata merah dan kuning di atas latar belakang lavender.Hal ini juga akan terjadi pada ular paling mahal di dunia, karena harga untuk satu ekor mungkin mencapai $ 40.000. Makhluk ini, yang menakjubkan Afrika-pribumi bahkan disebut-sebut sebagai hewan peliharaan yang paling mahal di dunia pada satu titik.



image via

Sayangnya,  Bob Clark tampaknya tidak memiliki albinos lavender apapun untuk dijual  pada tahun 2008. Saat ini, yang paling mahal adalah ular python leucistic  bola, ular putih murni dengan mata hitam yang dijual seharga $ 15.000.
Leucistic Reticulated Python
image via


5 komentar:

  1. euh... ularnya bagus banget, jd pengen punya tuh ular. like this.
    Thanks sob atas infonya.
    Happy blogging. :)

    BalasHapus
  2. aku sih tetap; katakan tidak pada ular, masih belum kepikiran untuk bersahabat dengan ular, kalo ketemu bawaannya pengen ngebunuh tu ular dengan langsung,

    BalasHapus
  3. @13ahar.

    he he he.... iya... gk semua orang berani ama ular termasuk saya sendiri
    berani berani takut..... ho ho ho...

    BalasHapus

Jelajahi lebih dalam.!

Senyum | Unik | Mystery | Peristiwa | Spektakuler | Fenomena | Artikel | Alam