MagaZimple Theme

Pesona Alam Tebing Mrvitca

Bener bener mempesona...., bagaimana tidak? Tebing Mrvitca yang terletak di bagian tengah Montenegro, mengalir anak Sungai Morača dari Međuriječje.
Bagian paling menarik dari ngarai Tebing Mrtvica milik  Gunung Maganik  adalah panjat tebing yang panjangnya sekitar 8 km. Dari kedua sisi ngarai, batu dengan ketinggian 6-700 m berdiri,  Potensi pendakian tradisional terbesar di bagian tengah Montenegro. Tapi kita tidak punya data bahwa ada rute naik dalam ngarai.





Canyon Mrtvica  terletak di bagian tengah Montenegro. Sungai gunung yang  mempesona  mengukir ngarai tebing dengan banyak tanaman yang merambat sampai 1100 m.Terletak 35 km dari kolasin di arah lembah Podgorica Mrtvica,  keindahan alam sebagai sumur Bijeli Nerini bahwa dalam pertemuan air terjun yang megalir melalui ngarai Mrtvica sepanjang 12,5 km . mengarah ke jembatan batu yang luar biasa yang dibangun oleh Pangeran Danilo sebagai warisan kepada ibunya.Sungai ini tersembunyi banyak  sumur dan air terjun  bahkan di musim panas suhu sangat rendah sehingga hanya sedikit dapat mandi.Saat itu air sangat  jernih,bening. Keadaan ini trout dan Grayling dapat ditemukan di sini.

image via





Montenegro adalah negara dengan garis pantai yang indah, pantai yang unik, pulau-pulau, kekayaan budaya, dan danau terbesar di bagian Eropa. Hal ini sangat kaya di padang perburuan, burung dan segala jenis ikan tetapi kekayaan penting daya tarik nya sebagai pusat wisata adalah keragaman besar seperti keindahan alam di wilayah yang sangat kecil .Inilah yang membuat Montenegro sebagai tujuan wisata yang unik di seluruh Mediterania.





Montenegro adalah tanah yang kuno, membayangkan kembali dengan menyamar sebagai negara Eropa yang baru terbentuk yang membantu untuk membentuk ribuan tahun budaya, arsitektur dan tradisi kuliner ke ruang geografis keindahan alam belum pernah terjadi sebelumnya.
Montenegro tidak seperti tidak ada tempat lain di Eropa.  Pegunungan dan havens musim dingin untuk pemain ski dan snowboarders hanya beberapa jam perjalanan dari beberapa pantai terbaik Mediterania.Matahari bersinar di Montenegro selama ratusan hari setiap tahun, dan kota-kota kuno yang berbatasan dengan pohon zaitun tua yang masih menghasilkan buah yang berharga untuk minyak zaitun lokal.






similar readings
 Kombai Korowai - Tahiang Goaliang Tunel

2 komentar:

  1. Please.... Oya tadi saya coba tulis pesan di shoutboxmu... gagal terus? dan nyoba di kotak koment eh malah mau nulis huruf verifikasi gak ada kolomnya.....

    BalasHapus

Jelajahi lebih dalam.!

Senyum | Unik | Mystery | Peristiwa | Spektakuler | Fenomena | Artikel | Alam