MagaZimple Theme

Bangunan Penjaga Hutan Hujan Amazon.


Bakal ada yang baru di hutan Amazon, Amerika Selatan. Di sana terdapat Rainforest Guardian Sky Scraper atau Bangunan penjaga hutan hujan Amazon.
Tujuannya : melindungi hutan dari ancaman kekeringan dan kebakaran.


Kebakaran di hutan hujan Amazon : NASA memperkirakan bahwa kebakaran hutan yang diklaim setidaknya 33.000 mil persegi tanah dalam satu dekade.  Sekelompok desainer Cina telah datang dengan sebuah ide untuk mengatasi hal ini . The Rainforest Wali pencakar langit , yang mendapat kehormatan  tahun 2014 pada kompetisi skyscraper eVolo itu,  Ini  adalah gagasan dari desainer Jie Huang , Jin Wei , Giaowan Tang , Yiwei Yu , dan Zhe Hao dan berfokus pada mengumpulkan dan mendistribusikan air hujan ke dalam tanah yang diperlukan selama musim kering dan basah .
The Rainforest The Guardian terlihat seperti sebuah menara terbalik menampilkan lingkaran datar ,  dengan pipa menggantung ke bawah . Ia mengumpulkan air dalam dua cara : menangkap hujan yang jatuh dari langit , dan menyedot kelebihan air di tanah selama musim hujan . Air ini kemudian disaring dan disimpan dalam waduk sebelum itu digunakan baik untuk mengairi lahan atau pemadam kebakaran . Menjaga tanah terhidrasi akan membantu mencegah kebakaran, pencakar langitnya memiliki " petugas pemadam kebakaran " sedikit drone seperti pesawat dibuat dengan tangki air dan sistem semprot - dapat menyebarkan air untuk membantu memadamkan api .





Tapi desainer ingin gedung pencakar langit itu bisa berfungsi  lebih dari sekedar kendi air raksasa . Mereka telah membagi ruang di bagian atas struktur - titik terlebar - ke rumah hal yang berbeda di lantai terpisah , termasuk reservoir utama air , stasiun penelitian , wisata dan pusat pendidikan , dan observatorium iklim . Struktur tidak begitu banyak dan terlihat begitu futuristik karena suatu alasan - itu hanya sebuah konsep pada saat ini , tetapi tidak menawarkan solusi aneh menakjubkan untuk masalah yang berkembang .

dari beberapa sumber.

Coment on Facebook

Jelajahi lebih dalam.!

Senyum | Unik | Mystery | Peristiwa | Spektakuler | Fenomena | Artikel | Alam