MagaZimple Theme

Kambing Manjat Pohon




Kambing manjat Pohon!!


Bukan hanya burung yang bisa hinggap di ranting pohon. Di Maroko bisa ditemukan Kambing yang Lagi di atas pohon.
Kambing-kambing ini memanjat pohon untuk memakan buah dari pohon Argan, yang serupa
dengan buah zaitun.


Para petani setempat biasa mengikuti kawanan-kawanan kambing ini saat mereka berpindah dari satu pohon ke pohon yang lainnya. Bukan karena ingin melihat keanehan ini, melainkan berusaha mendapatkan biji-biji kacang dari sisa buah yang biasanya tidak ikut dimakan oleh kambing-kambing itu. Tiap kacang berisikan 1 hingga 3 biji yang bisa digunakan untuk membuat minyak Argan dan bahan kosmetik lainnya. Minyak ini telah digunakan orang selama ratusan tahun, tetapi perlahan pohon Argan makin sulit ditemui akibat kayunya yang sering dijarah dan juga akibat ulah kambing-kambing pemanjat yang merusaknya.








********



'Tikus Bunuh Ular'


Enaaah....Di Jagat Raya ini banyak hal hal yang aneh tapi nyata, mulai dari langit, bumi, laut, pada, manusa hewan, Tumbuhan..semua adaaa aja salah satu yang aneh! Seperti yang terjadi beberapa waktu lalu di sebuah kandang ular, di Kota Nantao, Taiwan.Niat awalnya adalah memberikan makan ular dengan menu seekor tikus.Tapi apa yang terjadi, bukannya tikus yang dimakanmalahan sang ular yang mati karena gigitan tikus.
Ular yang memiliki panjang 35 centimeter ini adalah hasil tangkapan dari seorang petugas pemadam kebakaran.Karena sudah terlihat lapar, maka sang petugas mencari makanan untuk ular tersebut. Lalu ditangkaplah seekor tikus kecil untuk makan siang ular tersebut.
Tapi apa yang terjadi, suatau kejadian yang aneh tampak jelas di depan mata. Tikus yang seharusnya menjadi makanan sang ular malah bertingkah lincah dan sangat berani. Si tikus semakin bertingkah saat melihat sang ular yang siap melahapnya. Si tikus menyerang ular itu habis-habisan.
“Tikus berani itu terus melakukan penyerangan dengan menggigit dan mencakar” kata petugas pemadam kebakaran tersebut.
Sekitar setengah jam, aksi bak smakdown antara ular dan tikus itupun berakhir. Ular yang seharusnya menyantap menu makanannya, malah mati tak berdaya. Di sekujur tubuhnya penuh luka cakaran dan gigitan si tikus.

*******

2 komentar:

  1. HAhaha... kambing hebat.. gurunya siap tuh? Ternyata teori evolusi Kang Darwin ga berlaku untuk mereka.. dari monyet jadi kambing... :) hahaha... mana mungkin...

    BalasHapus
  2. Ha ha ha.... emang sih... gak mungkin, namanya juga aneh aneh....tapi bisa juga karya potoshop.. Coba Lihat videonya...

    BalasHapus

Jelajahi lebih dalam.!

Senyum | Unik | Mystery | Peristiwa | Spektakuler | Fenomena | Artikel | Alam