Kendaraan Super Rekreasi...

Jual Rumah sobat, pindah ke Bus yang lebih besar...Ha..hay..!

Kebanyakan kendaraan rekreasi seharusnya menyediakan tempat atau ruang yang memadai, namun baru baru ini
banyak motorhomes muncul begitu canggih, mewah dan mahal.
Ini dianggap hanya sebagai "indulgensi bergerak" untuk Robert De Niro jenis pensiuanan CIA.( siapa lagi yang bisa membayar hal ini?)

Kendaraan ini terlalu indah untuk menelusuri jalan gunung dan mungkin terlalu mewah untuk setiap jalan.
The "Rock Star" RV dan konversi Renault bus, tapi ini bukan motorhomes paling mahal.
Baca artikel di sini, harga $2.5 juta.

















Advertise to over 10 million customers around the globe.

We promote your company in worldwide network of affiliate webpages, each with own targeted points of interests.
Our company gives you effective promotion strategies that helps your business profitable on the Internet.
We will give you real and visible results and take your web-site to the next level.
Advertise Now...



Lihat yang ini juga  :

 Kendaraan Super rekreasi II - Bus Wisata Amfibi

15 komentar:

  1. Hehehe... kebetulan yg pertamaxx neehhh... itu mobil bwt org yg kelebihan duit... hehehe... klo bwt qta2 seehh gak terjangkau dweeechhh... anyway, selamat kemping, bersama teman2 ... awas, kejebur di kali... met maming yaaa mas Kriez

    BalasHapus
  2. gokil...., keren abizzz nich, bai de wei g bingung aja kalo beli mobil kaya gini, ntar kalo g ke mall parkirnya dimana??? he...he...
    thx sob info-nya, benar2 keren dech.

    BalasHapus
  3. Waa.. keren tuh mobilnya. Pengen beli, cuma gak punya duit. Dan emang bener, terlalu mewah buat saya. ^^

    BalasHapus
  4. Bukan maksud nawarkan lho.., DK hanya berbagi Informasi.

    ->: Cellular,@ Wadoo gk jamin klo di bawa ke Mall.. he he he... terutama ya mang masalah Parkir..

    BalasHapus
  5. wah...mantap tuh bus,klu anak bis mania tw pasti pd ngiler tuh

    BalasHapus
  6. Ccckk...luar biasa...keren banget :)

    BalasHapus
  7. buset..
    tu mobil kyk rumah..
    gila bener,wew..

    BalasHapus
  8. aje gile....asyik bgt tuh rumah jalannya!

    BalasHapus
  9. luar biasa...spektakuler deh...namax kemewahan pastilah menyenangkan...jd pengen jg

    BalasHapus
  10. andaikan mobil seperti ini nongkrong di Indonesia

    bs sj banyak penafsiran yg bermacam2...semisal : mungkin neh mobil dr hadil korupsi yach...hehehe

    BalasHapus
  11. Waduh keren bgt tuh Sob....kpn ya gw punya yg kaya gtu haha.......

    BalasHapus
  12. mantabs bener ... ibarat rumah berjalan. kereennn abis....

    BalasHapus
  13. gila banget nih mobil, bisa bawa mobil juga..
    kalau gw punya mobil ginian mah gw buat angkot deh ahahha
    tukeran link yok kawan.. :p

    BalasHapus

Jelajahi lebih dalam.!

Senyum | Unik | Mystery | Peristiwa | Spektakuler | Fenomena | Artikel | Alam