MagaZimple Theme

Naga Laut Berdaun

Mahkluk, dari bentuk kehidupan asing.

Mereka ada. Jangan tanya "mengapa?",Kenyataan hanya menerima keanehan luar biasa dari mereka dan   makhluk sureal lain (siapa tahu berapa banyak!) yang dapat mendiami kedalaman samudera, yang  hanya sebagian kecil dieksplorasi orang.
Berikut dibawah ini.

- Naga Laut Berdaun. (Leafy Sea Dragon)
Apapun yang kamu lakukan, jangan menaruh Salad disana.




Naga laut berdaun (phycodurus eques) nampak tonjolan seperti daun-seluruh tubuhnya, menjabat sebagai kamuflase antara berbagai jenis rumput laut kelp mengambang.manfaat untuk melindungi diri dari pemangsa. atau predator yang agresif bila melihat benda berbentuk menyerupai ikan.


Ini ditemukan di sepanjang pantai Australia; naga laut dewasa berdaun dapat mencapai sekitar 45cm (18in). Selama perkawinan, deposito perempuan hingga 250 telur merah muda ke sebuah patch "anak-anak khusus" di sisi bawah ekor dari laki-laki di mana mereka dilampirkan dan dibuahi.

image credit Steve


- Mulut Payung Gulper Eel Berikut ini adalah Mahkluk dari gerbang neraka bawah air.


Mulut payung gulper belut (eurypharynx pelecanoides) dapat membuka "mulut payung nya " terhadap proporsi seperti Pelican, menampung mangsa lebih besar dari ukurannya.


Plus dapat meregang dan memperluas perut! Belut itu sendiri dapat memanjang hampir satu meter, dan jika mulai memperluas ..Ini berarti dapat menelan dan memakan sesuatu yang lebih dari 1,5 meter panjang.

- Viperfish Sekarang kita sampai pada bagian yang menampilkan keindahan laut dalam. Berpegang pada sarapan Anda, orang-orang ini lebih jelek daripada situasi bursa Pilkada.

(images : David Forcucci, wolaver)

The viperfish (chauliodus sloani) dapat tumbuh menjadi lebih dari setengah meter dalam ukuran ...yang sama sekali TIDAK pikiran menghibur.Sekali lagi, ia menarik mangsanya dengan bintik-bintik bercahaya berjalan dari tenggorokan hingga ekor ... dan membuat rasa ingin tahu, yang tidak dapat menahan diri dari pelekatan jari di rahang untuk melihat apa yang terjadi.

(image : kccornell)

Waspadalah terhadap taring tajam, bahkan walau sudah mati.


Apakah Anda siap untuk mual? Kami memperingatkan Anda ... Berikut ini adalah ikan pemancing - dengan perut dalam mulutnya (dekompresi menyebabkan perut untuk membalikkan).


- Fangtooth, atau Ikan Ogre
Pemenang Kontes Kecantikan Deep Abyss tahun lalu.


Fangtooth (cornuta anoplogaster), atau ikan raksasa, kebanyakan tinggal di perairan lepas pantai Australia ... by the way, perairan lepas pantai Australia tampaknya penuh dengan segala macam monster. Ini mungkin tampak galak, tapi sebenarnya cukup kecil - panjang maksimum 17cm.


Kepalanya berisi beberapa mukosa rongga yang dipisahkan oleh pegunungan bergerigi (Saya suka bagaimana kalimat ini terdengar).gigi bawahnya yang direkayasa untuk rapi slide ke dalam saku mulut, saat ikan memutuskan untuk menutup rahang menganga (lihat foto untuk membuktikannya di sini)
Ini adalah salah satu organisme hidup terdalam ditemukan namun, tampaknya menikmati suhu air di dekat negara titik beku.

- Hatchetfish Mereka tahu apa yang Anda lakukan musim panas lalu..


hatchetfish  memiliki tubuh yang sangat tipis, menyerupai pisau kapak, dan mata besar berbentuk tabung yang mencari tetap secara permanen ke atas - ini membantu mereka untuk mencari makanan jatuh dari atas.Ini juga memberi mereka terlihat psikotik, dengan mata digulung dan terjebak di sana.


Orang-orang ini hanya terlihat jelek. Di dalam mereka menyembunyikan jiwa, lembut pemaaf, sangat ingin tidur memeluk ... Ya, benar.

3 komentar:

  1. Hehehe... unik2 yak... dan qta baru tau beberapa aza dr kelompok fauna di tempat terpencil di samudra... yg lainnya, siapa yg tau... q qra msh banyak 'monster2' yg belum qta lihat... okelah kalaw begituw, have a nice weekend mas Kriez... btw, jgn lupa mampir2 ke blog aq yaaa... tengkyuuu >> http://salonoyah.blogspot.com

    BalasHapus
  2. > Anonim@:

    Thank you for your visit, and I'm flattered ...

    BalasHapus
  3. good points and the details are more specific than somewhere else, thanks.

    - Murk

    BalasHapus

Jelajahi lebih dalam.!

Senyum | Unik | Mystery | Peristiwa | Spektakuler | Fenomena | Artikel | Alam