MagaZimple Theme

Badai Tornadic Supercell

 
Beberapa tornado yang paling berkembang dari badai kekerasan supercell.Sebuah badai supercell adalah badai  dalam strukturnya memiliki sebuah arus ke atas terus memutar udara.
Badai ini yang paling mengesankan dari semua badai dan sering  menghasilkan hujan es yang besar bersama  tornado, meskipun hanya kurang dari separuhnya, semua badai supercell menghasilkan tornado. Badai Supercell  kadang-kadang menghasilkan, dan tornado yang paling umum di bagian tengah Amerika Serikat.Di sini, sebuah kombinasi unik hasil pengaruh geografis di hadapan relatif sering dari atmosfer ketidakstabilan yang ekstrim diperlukan untuk supercells.

June 17, 2009 Aurora Nebraska Tornadic Supercell


Supercell after sunset near York, Nebraska:

Sumber photo


Teluk Meksiko menyediakan hangat, lembab tropis yang diperlukan untuk pembentukan badai. udara kering dari gurun Rockies dan barat daya berkontribusi ketidakstabilan.
Dimana udara kering ini bertemu dengan udara lembab dari Teluk Meksiko dikenal sebagai garis "kering" dan merupakan lokasi favorit untuk pembangunan supercell.
Ketika kombinasi tertentu lembab dan udara kering bersamaan dengan berlalunya badai tingkat atas atau gangguan, supercells dapat berkembang. Mereka kadang-kadang diamati sebagai "terisolasi" atau badai sel individu, bukan garis, panjang saling terkait dari badai, dan dapat eksis sebagai sangat terstruktur, entitas yang terpisah selama beberapa jam atau lebih.

Info Weather com


June 17th 2009 Grand Island - Aurora, Nebraska Supercell and Tornado


3 komentar:

  1. Gambar2nya luar biasa...tapi mengerikan ya akibatnya

    BalasHapus
  2. He he he.... Gambarnya luar biasa ya? Tapi sayangnya bukan hasil jepretan saya sendiri....seperti gambar2 yang dimiliki mb' Lin.

    Iya Badai seperti ini memang menakutkan dan mengerikan... Namun kita bersyukur tidak terjadi di sini(ind).

    BalasHapus
  3. Hmm it appears like your website ate my first comment (it was super long) so I guess I'll just sum it up what I had written and
    say, I'm thoroughly enjoying your blog. I as well am an aspiring blog writer but I'm still new to the whole thing.
    Do you have any tips and hints for inexperienced blog writers?
    I'd certainly appreciate it.

    Feel free to visit my web page - repair head gasket

    BalasHapus

Jelajahi lebih dalam.!

Senyum | Unik | Mystery | Peristiwa | Spektakuler | Fenomena | Artikel | Alam