MagaZimple Theme

Seni Photo Didalam Gelombang

Foto foto menawan dari Clark Little.

"Seni Shorebreak Clark Little" tidak kekurangan epik. Menyelam ke dalam air, di atas dan di bawah gelombang 3-40 kaki ada prestasi kecil, terutama dengan peralatan kamera besar, dan tujuannya untuk menemukan  sudut pengambilan gambar  dan kondisi pencahayaan agar mendapat hasil tembakan yang sempurna.

(all images copyright Clark Little, used with permission)

Clark Little cukup  dikenal baik saat ini sebagai fotografer seni shorebreak terkemuka (seni telah dimulai di "Good Morning America", dan ditampilkan dalam beberapa majalah di seluruh dunia). seperti gambar fantastis berbagai gelombang 'jeroan, kita melihatnya bahkan lebih terkesan untuk  bernada menantang bahaya, jumlah air yang besar - hempasan gelombang yang keras, di mana Anda hanya memiliki sedikit waktu untuk membuat tembakan  dan keluar dari cara yang berbahaya.

Dengan izin eksklusif Clark Little Fotografi kami publikasikan 
foto-foto Langka -Clark Little pos

Pertemuan dengan Gelombang.

Into the Vortex!


(Clark dengan kameranya "masuk" dan "dibawah" gelombang)



Gambar ini diberi judul  "murid-murid Dua Belas" - lihat apakah Anda bisa melihat beberapa wajah di dalam gelombang itu.

Hasil: Yang tiada duanya.
seperti kompleksitas hanya mencolok dalam foto ini " Glitter (favorit)


Warna jenuh muncul dalam gelombang yang jernih, yang mencerminkan kaleidoskopik dunia di sekitar mereka:


Berikut ini adalah gambar mungkin yang paling terkenal: "gelombang Mohawk", sebuah splash yang luar biasa berwarna-warni, fitur baru-baru ini di dalam majalah National Geographic


Splash tunggal yang lain.

Buku Foto Ultimate Spektakuler!
Bisa tidak mendapatkan cukup lebar layar komputer dan HD TV cukup mampu untuk memberikan keadilan untuk irisan Clark Little mata gelombang-permen yang mulia? Nah, sekarang Anda bisa memesan bukunya, sebuah buku meja kopi berukuran besar, bahkan boleh dibilang ibunya buku "dari semua buku meja kopi": halaman 182, lebih dari 100 foto, ukuran 12x12, dengan berat hampir sampai 7 kilogram.
Pastikan Anda memiliki meja kopi yang cukup besar untuk melakukannya demi buku ini (Anda mungkin harus memindahkan cangkir kopi Anda lebih dekat ke tepi, tapi kemudian Anda mungkin sudah duduk di pinggir kursi Anda - dengan kegembiraan atas gambar fantastis Clark Little.


Beberapa gambar Clark's terbaru dapat dilihat di sini ...
jangan lupa untuk mencari bukunya di toko buku Anda, atau memesan secara online.

4 komentar:

Jelajahi lebih dalam.!

Senyum | Unik | Mystery | Peristiwa | Spektakuler | Fenomena | Artikel | Alam