MagaZimple Theme

Seni Yang Fantastis

Hal-hal yang lebih dari sekedar sebuah "benturan" di malam hari
Mengikuti semangat Halloween, seni ini tidak hanya akan menyebabkan seorang jadi merinding, tetapi akan membuat dampak yang mendalam, penghayatan pada jiwa Anda, dan menelanjangi Anda untuk beberapa daerah keanehan Anda tidak pernah tahu bahwa sesungguhnya ada..

Art of Kris Kuksi yang jatuh dalam kategori: liar yang tak terduga dan kaya kreasi, sangat detail menyenangkan dalam jumlah yang , seringkali "tak dapat di lukiskan dengan kata kata" dengan cintanya pada seni kerajinan, mengandung gagasan bahwa mungkin dunia lebih sinting. ketimbang seniman yang paling peduli.Philip K. Dick mungkin telah menyihir di saat-saat terburuk dalam memerangi "setan dari" pikiran, atau Arsitek Abad Pertengahan akan bercita-cita , seandainya  mereka diberi kebebasan lebih kreatif.

Sumber Kris Kuksi

Klick untuk memperbesar



"The Deadly Sins", details



"A New Divinity", with detail

"The Macabre Ride", click to enlarge


"Karya-karyanya berbagi pikiran mengenai isu-isu psikologis, ideologi agama, dan estetika Namun, dia. Pernah piatu dari kejujuran dalam dirinya meskipun ia harus meneteskan banyak topeng untuk melakukannya. Dia menemukan dunia materialistik budaya populer sebagai makanan untuk memanjakan diri, pelarian diri, dan dangkal-Hati. Kuksi terobsesi dengan mengekspos ilusi kita diciptakan sebagai akibat ketakutan dalam pikiran kita .."

2 komentar:

  1. Mampirr, dgn :)... maaf bru bsa hadir ... sukses yaaa sob... Btw, emang rumit utk menerjemahkan isi pikiran org ke karya seni... tapi hasil karya spt ini yg rada jarang... okelah kalaw begituw, lanjut mas Kriez

    BalasHapus
  2. Betul Karya seni seperti ini emang jarang ada,. tapi yang jadi perhatian saya sebegitu dalamnya dia (kris kukis) menuangkan karya seni yang di rangkum jadi satu bentuk dari isi pikiran orang. Dan sepertinya Oyah sudah mengambil kesimpulaN..

    BalasHapus

Jelajahi lebih dalam.!

Senyum | Unik | Mystery | Peristiwa | Spektakuler | Fenomena | Artikel | Alam