MagaZimple Theme

Tanaman Makan Hewan - Aneh dan Mengagumkan..






Hewan makan tanaman sering kita lihat.. tapi tanaman makan hewan... he he he he.......Unik..Aneh!
Sekuntum tanaman yang  indah dan cantik...... Tapi membawa petaka bagi serangga
Mari kita lihat Sob!





Nepenthes atau cangkir Monkey (pitcher tanaman tropis) memenuhi nafsu makan dengan bug merangkak, serangga, dan bahkan dalam kasus yang jarang, tikus atau burung yang tidak bisa menemukan jalan keluar dari sebuah pitcher Nepenthes akan sakit dan mati dalam perangkap tersebut.kelabang mungkin menangis jika tanpa sengaja terperangkap oleh Nepenthes.










Venus juga melibatkan dalam prasmanan vertebrata seperti yang telah diamati pada kerangka katak dalam perangkap tersebut.


Utricularia dan Aldrovanda perangkap mereka hidup dengan merendam dalam air dan mereka menangkap rotifera, daphnia, larva nyamuk dan olahraga air lainnya yang lebih besar sebagai makanan mereka.
Pinguicula dan Drosera menangkap ngengat, lalat, ngengat dan serangga terbang lainnya sebagai mangsa mereka.
The genus Genlisea menangkap protozoa. Sangat menakutkan untuk melihat tanaman pitcher seperti Cephalotus, Nepenthes, Sarracenia mencerna tawon, kupu-kupu, kumbang, semut, laba-laba, dan lalat secara sangat cepat dan mengerikan!










Masing-masing tanaman karnivora ini sangat cerdas dalam memainkan trik untuk menarik mangsanya. Karnivora ini lapar memancarkan aroma manis yang mematikan, beberapa memiliki bercak pigmentasi pada perangkap mereka, atau terang seperti bola nektar berwarna untuk menipu mangsanya, beberapa bagian lengket, bergetah, basah dan licin untuk mengekang mangsa mereka dari yang berusaha melarikan diri.
selalu ada perangkap berbahaya dan trik seperti mengisap kandung kemih, gertakan rahang, dan sangat tidak efisien berlimpah senyawa narkotika karnivora ini lapar. Jadi,hewan harus berhati-hati dan pikirkan langkah-langkah mereka sebelum memilih tempat bagi mereka untuk beristirahat atau berhenti.Jika tidak, mereka akan ditakdirkan untuk mati.


Kubis !?
Kalau tanaman yag satu ini tidak bisa saya jelaskan ...... ngeri gan...he he he...
tanaman kubis ini saya temukan di halaman  Flikr milik Om Josh sommers

1 komentar:

Jelajahi lebih dalam.!

Senyum | Unik | Mystery | Peristiwa | Spektakuler | Fenomena | Artikel | Alam