7 Monument yang tidak pernah Usang di mata tourist

Pada saat, ketika ribuan wisatawan mencoba untuk melihat dan  memotret  Machu Picchu, Angkor Wat, atau Petra, Terlihat tempat bersejarah dan budaya lebih banyak di minati wisatawan ketimbang tempat lain. Anda dapat dengan aman berjalan melalui reruntuhan kuno, pengalaman suasana tempat itu dan mengambil foto, Ada 7 tempat yang tidak pernah usang yang selalu banyak dikunjungi wisatawan ...
Ini fotonya.

1.Palmyra, Suriah Dalam oasis kuno yang terletak 200 kilometer dari Damaskus, usia yang melebihi empat ribu tahun, kafilah unta masih panggilan. Walaupun, sekarang di tempat kota megah  hanya ada sebuah desa miskin, banyak reruntuhan dan monumen arsitektur Romawi kuno pori terakhir tinggal di sekitarnya.


2. Borobudur, Indonesia Dari abad XIV IX dari Borobudur adalah candi Budha akting, dan kemudian ratusan tahun terkubur di bawah lapisan abu vulkanik dan ditutupi dengan hutan. peneliti Belanda berhasil menemukan tempat lagi di abad XIX. Awalnya, tak ada yang tahu ukurannya (sekarang dianggap monumen Budha terbesar di dunia) dan para arkeolog pertama telah menyarankan membongkar bagian nyata dari kerikil dan dimasukkan ke dalam museum.Bahkan, butuh waktu hampir 200 tahun untuk sepenuhnya menggali kompleks dan merenovasi itu.Saat ini Borobudur adalah salah satu situs Warisan Dunia UNESCO.


3. Teotihuacan, Meksiko Terletak setengah jam dari kota Mexico City ditinggalkan Maya, pada asumsi ilmuwan, adalah yang paling padat penduduknya di masa kejayaan peradaban kuno.Ada banyak tempat untuk wisatawan berjalan, - kompleks ini tersebar di seluas 83 kilometer persegi dan menawarkan banyak piramida dan lain struktur arsitektur sama menarik. By the way, wisatawan yang ingin mendaki piramida Bulan, sepanjang jalan akan dikejar oleh hujan, lahir dari gemerisik langkah langkah-langkah bergelombang.Para ilmuwan bahkan berspekulasi bahwa piramida adalah semacam alat musik dengan kuno Maya yang ditujukan kepada dewa hujan.


4. Goreme, Kapadokia, Turki Bentuk batuan dari wilayah Turki adalah menarik untuk unusualness nya. Dan rumah-gua, diatur di dalam blok batu, tambahkan picturesqueness.Permukiman pertama kali muncul di lembah Goreme dalam 1 milenium SM, dan kemudian tempat ini menjadi tempat perlindungan bagi masyarakat Kristen Yunani selama seribu tahun setengah. Selama ini, orang Kristen harus membangun banyak  terowongan bawah tanah, gereja batu dengan lukisan dinding yang unik, kamar bawah tanah banyak dan bahkan benteng.


5. Khara-Khoto Mongolia, Inner, Cina Kota-benteng kuno, berdiri di Great Silk Road, pertama kali disebutkan dalam buku-buku abad XI. Pada 1226, ia ditaklukkan oleh Genghis Khan, dan pada abad XIV, setelah penangkapan benteng Ming, itu ditinggalkan.Penggalian dimulai di sini pada awal abad XX, dan temuan lokal masih dianggap paling signifikan dalam arkeologi Cina. Pada akhir September 2009 proyek terbesar pemerintah Cina untuk pemulihan dari "kota hitam" (sebagaimana diterjemahkan Khara-Khoto) telah diselesaikan.


6.Wat Phu, Laos Kompleks Candi Wat Phu, yang diterjemahkan dari Lao sebagai "tempat perlindungan di atas bukit", adalah yang tertua di tanah Laos, umurnya lebih dari 1000 tahun.Pada sumbu panjang 10 kilometer , diletakkan di atas bukit ke tepi sungai, simetris "tegang" saluran air, makam dan kuil. Sejak tahun 2001, kompleks ini termasuk dalam Daftar Warisan Dunia UNESCO.


7. Tikal, Guatemala Ini kota kuno bangsa Maya didirikan sejak 800 SM, nama yang berarti "tempat di mana suara roh-roh mendengar" nyaris tidak bisa disebut "kabur" karena bertempat dasar pemberontak dari film "Star Wars".Namun, hal ini dibatalkan jauh lebih sedikit daripada rekannya di utara - Meksiko Chichen Itza.Dan ada banyak tempat di Tikal, di mana wisatawan berjalan-jalan: ada bangunan perumahan kota seluas 60 kilometer persegi.piramida langkah 6 dengan kuil di atas terletak di pusat kota. By the way, suku Maya kuno yang digunakan untuk mengisi jalan-jalan dan alun-alun dengan "potongan" materi calciferous, yang begitu kuat yang bertahan sampai generasi kita sekarang..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jelajahi lebih dalam.!

Senyum | Unik | Mystery | Peristiwa | Spektakuler | Fenomena | Artikel | Alam