MagaZimple Theme

Marijuana cigarettes.

Tulisan saya kali ini tidak ada maksud apa-apa selain berbagi informasi untuk semua..
Semoga bermanfaat.


Gambar dari produksi ganja medis di California, dimana sangat mungkin bahwa ganja akan sepenuhnya disahkan.
«Medi-Cone» - sebuah rumah kaca dan pabrik untuk produksi ganja di Marin County. Karyawan perusahaan «Serikat Makanan & Komersial Serikat Pekerja» memproduksi rokok ganja untuk memenuhi permintaan ganja medis di California.


Di Amerika Serikat pada paruh kedua abad XIX - awal abad XX dijual bebas obat dari ganja untuk mengobati migrain, sakit maag dan penyakit lainnya.
dan Kongres AS pada tahun 1937, mendapat saran dari American Medical Association, membuat peraturan hukum pajak yang telah disahkan, untuk penjualan mariyuana harus kena pajak tinggi. Yang penggunaannya nyaris dilarang.






Di Amerika Serikat dan negara-negara lain ada organisasi yang terlibat dalam promosi legalisasi ganja. Salah satu yang tertua adalah NORML (Organisasi Nasional untuk Reformasi hukum Marijuana), didirikan pada tahun 1970.
UNDP mendukung penghapusan hukuman pidana untuk memiliki dan konsumsi ganja oleh orang dewasa, termasuk, untuk budidaya untuk konsumsi mereka sendiri.
NORML memfasilitasi penyelenggaraan referendum di beberapa negara, yang mengakibatkan ganja telah psikotropika dilegalkan di sana.

Pada bulan November 2010, California juga akan menyelenggarakan referendum mengenai legalisasi ganja.






Selain itu, pajak atas penjualan "gulma" akan memungkinkan negara untuk membuat keuntungan hingga 1,3 miliar dolar.
Penentang legalisasi memaparkan statistik kejahatan banyak dilakukan karena pengaruh ganja, dan sering kasus salah penggunaan ganja di kalangan remaja.
Salah satu penentang legalisasi ganja pendukung Barack Obama, yang percaya proposal tidak bisa dipertahankan untuk memperkuat ekonomi AS melalui perdagangan ganja.










Dalam kasus persetujuan legalisasi, orang yang berusia 21 tahun akan boleh memiliki  (sekitar 28 gram) ganja, serta mengembangkan ganja untuk penggunaan pribadi.
Menurut jajak pendapat, mungkin, California memilih untuk melegalkan ganja: populasi California termasuk obat yang lumayan secara bebas.


14 tahun yang lalu, pada tahun 1996, California menjadi negara bagian pertama diperbolehkan menggunakan ganja untuk keperluan medis.
Pendukung legalisasi percaya mariyuana yang tidak berbahaya dan adiktif sebagai alkohol dan tembakau.


Dengan sifat psikoaktif dari ganja, Amerika dipenuhi oleh imigran Meksiko.Khusus popularitas ganja, menjadi kegemaran kalangan musisi jazz...

4 komentar:

  1. selena gomez and demi lovato naked http://trusted.md/user/demi_lovato_nude demi lovato nude pictures

    BalasHapus
  2. buy cheap facebook fans
    buy facebook fans cheap
    buy facebook likes

    buy targeted facebook likes buy facebook fans cheap
    buy likes on facebook buy guaranteed facebook fans
    _________________
    buy guaranteed facebook fans [url=http://butemgroup.com/muhasebe2/forum/index.php?action=profile;u=303162]buy facebook likes cheap[/url] buy facebook fans cheap how to buy facebook likes

    BalasHapus
  3. I like the helpful information you provide in your articles.
    I'll bookmark your blog and check again here frequently.
    I am quite certain I will learn a lot of new stuff right here!
    Best of luck for the next!

    My homepage: big fish casino hack no survey

    BalasHapus

Jelajahi lebih dalam.!

Senyum | Unik | Mystery | Peristiwa | Spektakuler | Fenomena | Artikel | Alam