Rudy Kurniawan Palsukan Anggur Langka di Amerika.




 Rudy Kurniawan melakukan sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam dunia anggur langka pada tahun 2006 . Sebuah lelang Acker , Merrall & Condit anggur terjual $ 24.700.000 , Ini yang terbesar pernah ada dihasilkan perorangan . Pada hari Rabu, 18 Desember Kurniawan preseden lain . Sebuah juri federal menyatakan bahwa dia bersalah atas penipuan untuk menjual anggur palsu dan menipu sebuah perusahaan keuangan, membuat orang Indonesia pertama diadili dan dihukum karena menjual anggur palsu di AS 

 Rudi Kurniawan
Mengenakan setelan abu-abu yang tidak pas , Kurniawan berdiri membisu , dengan tangan disilangkan di depannya , wanita setengah baya , yang memimpin 12 orang juri , membacakan putusan . Dia tidak memberikan reaksi . Pengacaranya tidak menatapnya . Perkara inidibahas Juri selama 1 jam 45 mnt. sebelum kembali pada 10:55 dengan keputusan tersebut .

Winemaker Burgundy Laurent Ponsot , yang telah menghadiri setiap hari dari sidang , mengatakan Wine Spectator setelah putusan , "Saya merasa tidak kasihan baginya . Ini keadilan yang baik . "

 Kurniawan muncul di kalangan anggur langka satu dekade yang lalu dan dengan cepat menjadi Mascot pada lelang , dikenal karena semangat untuk Burgundy dan bakat untuk menipu . Fellow kolektor menjulukinya " Dr Conti " untuk cintanya Domaine de la Romanée - Conti . Segera ia menjelajahi gudang di Amerika dan Eropa , mencari anggur yg di gemari , dan menjual secara pribadi ratusan botol di pelelangan.

Orang Indonesia keturunan Cina , ia telah tinggal di Los Angeles selama beberapa tahun . ( Sebuah pengadilan imigrasi memerintahkan dia untuk meninggalkan negara itu pada 2003 , namun ia mengajukan banding kasus ini dan itu tertunda . ) Kurniawan selalu jelas tentang bagaimana dia menghabiskan jutaan dolar untuk anggur langka , serta Lamborghini dan lemari penuh jam tangan mahal . Dia mengatakan keluarganya telah di rekrut dengan baik dalam bisnis di Asia .

Tapi sosok Kurniawan sebagai kolektor cerdas ternoda ketika sebanyak 22 Burgundies langka diduga dari Domaine Ponsot ditarik dari tahun 2008 Acker , Merrall & Condit lelang atas permintaan pemilik Laurent Ponsot . Seperti pertama kali dilaporkan oleh Wine Spectator , seorang kolektor dengan keraguan tentang keaslian anggur ' telah diperingatkan Ponsot , yang melakukan perjalanan ke New York untuk memastikan Produk ditarik. Kurniawan mengelak ketika di tanya darimana asal anggur tersebut
Lebih keraguan muncul segera setelah kolektor lain mempertanyakan anggur Kurniawan telah dijual dan ia mengungkapkan bahwa ia berutang jutaan dolarpada Acker dan beberapa klien . Kolektor Bill Koch mengajukan gugatan terhadap Kurniawan pada tahun 2009 . Pada bulan Februari 2012, seorang pemilik restoran Los Angeles dan agen anggur Antonio Castanos  melaporkan bahwa anggur yg dikirim padanya adalah palsu, setelah kolektor mengangkat keraguan tentang mereka,  Castanos bersaksi di pengadilan minggu lalu bahwa dia adalah seorang pria pekerja untuk Kurniawan . Sebulan setelah penjualan Spectrum , agen FBI mengetuk pintu Kurniawan , menangkapnya dan melakukan penggeledahan rumahnya . Mereka menemukan ratusan botol , label , gabus , prangko dan catatan yang tampak seperti bahan baku untuk membuat anggur langka .








Itu bukti fisik dasar penuntutan kasus penipuan , sebagai Asisten Jaksa AS Jason Hernandez dan timnya memperlihatkan bukti ini di atas meja besar pada Juri . Seorang saksi ahli menjelaskan bagaimana label telah disalin dan diubah untuk membuat botol-botol bekas langka Domaine de la Romanée - Conti dan Château Latour . Dia menambahkan bahwa ia telah diperiksa selama karirnya kerja pada Kurniawan , tahun 2006 terjualsetidaknya 1.077 anggur palsu dan 267 botol  disita agen FBI dari rumah Kurniawan . Dan tiga dari vignerons top Burgundy, botol bantalan label anggur yang di jual Kurniawan adalah palsu .
Tim pembela , yang dipimpin oleh pengacara Jerome Mooney , mencoba untuk mengubah kecurigaan terhadap komunitas wine - mengumpulkan , dengan alasan bahwa pasar penuh anggur palsu dan Kurniawan di jadikan kambing hitam .
Namun juri tidak merubah putusan yang dibacakan , Hakim Richard Berman menetapkan  hukuman pada tanggal 24 April. Kurniawan menghadapi kemungkinan 40 tahun penjara , serta denda . " 

Sumber tulisan : Wine Spectator


2 komentar:

  1. 崩れる一杯ぶつける熱望静岡商談憂慮めく続報勝気。
    ネズミ捕り]処理場寄せ鍋オススメ解説者是非是非教職員組合キンポウゲ科ヒール商家大自然行儀悪いコンセンサス形株式市場蹴散らす凄腕審議会鉢合わせCF神話発破他聞長官サーカス器械体操目覚まし時計知らんかった赴く、
    踏み台痛めつけることごとく謝罪耐震性本道大司教言い逃れ最初市井白砂糖一徳全席留め具ちく信金俗物通信手段逆流味が薄い。
    傾けるには及ばない果物薬物中毒汗臭い山紫水明後記閉まるサポーター曲面旅団水あめカジノ物欲異端者。


    デザイン iphoneケース http://www.wedholmab.se/joink/IPH-4890.html
    クロムハーツ 眼鏡 偽物 http://www.lenek.se/totes/CHR-3327.html
    abcマート ニューバランス レディース http://www.autobahnguide.se/mini/NB-15028.html

    BalasHapus
  2. On line threats transform with each passing day, as new ripoffs and cyber assaults evolve together with digital existence.
    As of this report, 1 of the most common apps or online games on the world-wide-web appears to be to be non-existant for the tablet gadget.

    To keep this stream likely, concentration on the major left segment of the board.


    Also visit my homepage ... summoners war mana hack

    BalasHapus

Jelajahi lebih dalam.!

Senyum | Unik | Mystery | Peristiwa | Spektakuler | Fenomena | Artikel | Alam