Bangunan di Batu Cadas.

Bangunan dengan formasi Aneh


Meteora, Greece  
Bangunan di batu Cadas

Di dataran Thessaly, Yunani. terdapat Biara yang terletak ditebing dengan formasi aneh.Sebagian dari
formasi ini letaknya di ketinggian 1.800 meter dari dataran. dari 12 Biara masih berdiri 6 sampai sekarang.
Meteora, yang ber arti :"Tergantung di udara" atau "Di Langit di Atas ".

Filipson,seorang ahli geologi dari jerman menjelaskan bentuk yang menarik disekitar batu batu itu.
Menurut dia beberapa juta tahun yang lalu daerah Meteora adalah sebuah sungai besar, mengumpulkan endapan kedalam struktur krucut. Dengan mengangkat geografis dari Yunani Tengah. Thessaly menjadi danau
yang besar. Secara bertahap, batu Meteora menjadi terpisah dari rantai Gunung Pindos dan dengan erosi membentuk seperti yang sekarang kita lihat ini.






Daerah ini juga populer dengan pemanjat tebing, dapat dibayangkan melihat orang pertama
yang memanjat tebing dan menghuni gua dalam kesendirian untuk mencari kebangkitan Spiritual.
Sejarah rinci tempat ini dapat di temukan di Great Aventures.com




Para Biksu mungkin tidak seperti Wisatawan gila ini yang berani melompat dari tebing ke tebing..
Ini mesti harus dilandasi mental yang kuat........ hmm Nekad!


     Photo

8 komentar:

  1. Hanya satu kata nih : Luar Biasa ! Bagaimana dengan mobilitas penghuni biaranya ya?

    BalasHapus
  2. menakjubkan punya rumah di lokasi yg dikelilingi keindahan alam

    BalasHapus
  3. indah sekaligus menakutkan....khususnya bagi ana' kecil...ngga' kebayang critanya klo' sampe terjatuh

    BalasHapus
  4. Hm,really fantastic place!
    Whot fuckin awesome!! (:
    Jadi Ngebayangin niy seumpama jatoh dari tebing itu,
    Hm,kayak telor ceplok dunk gue..^_^

    BalasHapus
  5. Wow ada jembatan juga, berarti wisatwan bisa masuk ke Biara ya?

    BalasHapus
  6. Ha ha ha... ya iya lah kalo jatuh..ma siiuuuuuut... gedebuk!! bukan jadi telor cplok aja tapi juga.. sup tulangan....ya NyieL..

    BalasHapus
  7. weh gila...
    jd pgn pnya rmh d sana,wkwkkw..

    BalasHapus

Jelajahi lebih dalam.!

Senyum | Unik | Mystery | Peristiwa | Spektakuler | Fenomena | Artikel | Alam