Environmentally-Friendly Houses

Rumah Ramah Lingkungan


Rumah pohon,Pulau Vancouver Rainforest. Ada saja Ide,  benar benar mengagumkan;
dengan ruang yang sagat minim, dikelilingi pohon pohon  yang ada dalam kawasan  hutan lindung . Sebuah bola ketinggian 9 kaki dari tanah tergantung di atas pohon...bukan bola nyangkut  sob.., ini sebuah rumah pohon ..... didalamnya hmmm.., ada tempat tidur yang empuk he,dapur dan fasilitas paling modern, termasuk jaringan internet yang berkecepatan tinggi.. wah mau tuh!. "Hidup seperti ewok". ternyata amat populer dikalangan masyarakat kota padat, sibuk, Banyak orang-orang  yang stress pada mendatangi tempat ini untuk menginap sekedar menghilangkan kejenuhan. Juga banyak karyawan perusahaan yang membeli produk ini."Free Spirit Sphere". yang di produksi Oleh Tom Chudleigh.








"Free Spirit Sphere."



Gambar rumah unik ini barang kali sobat sudah pernah melihatnya, Tapi kali ini saya posting kembali dengan 
sedikit tambahan info, siapa dibalik Ide yang bagus ini.






   "Sebuah Low Impact Woodland Home" oleh Simon Dale"


Simon, bersama istrinya, dan dua anak kecil. mereka menghabiskan 4 bulan untuk membangun apa yang telah disebut dampak  hutan rumah  yang rendah yang sekarang menjadi rumah keluarga mereka. Diperkirakan 1000-1500 orang jam dan £ 3.000 yang dipakainya untuk sebuah rumah impian.

Dan memiliki situs yang fantastic.


Simon, yang lebih daripada bersedia tote fakta bahwa ia sama sekali tidak bersertifikat seorang arsitek atau pembangun, percaya bahwa sebuah rumah dari skala ini adalah dalam jangkauan setiap orang yang berbadan sehat.




Rumah, yang dibangun dengan maksimal memperhatikan lingkungan di sekitarnya,  Gagasan berteduh untuk perumahan bumi bukanlah ide baru, baik, dan lebih dari sekedar "bagus hippie" memelihara linkungan juga membantu keuangan di  rekening bank Anda. Menghemat. Ketika dibangun ke dalam tanah, seperti rumah akan mempertahankan panas di musim dingin, dan sangat dingin di musim panas.



Melihat rumah-rumah seperti ini kayanya pengen punya deh, ramah ekologis.. jauh dari bising, dan tenang..




______________________________________________

13 komentar:

  1. he he he...keren2 gan,aq suka rumah phonnya tuh...

    BalasHapus
  2. Wah kren juga tuch Sob....asiQ kayanya punya Rumah diatas Pohon udah kaya Tarzan he...

    BalasHapus
  3. keren banget rumah pohon'nya jadi pengen tuh.hehe. untuk ngilangin stres..

    BalasHapus
  4. He he he he... aku sendiri pengen.... asyik tu... ( kalau serius klik aja link nya....)

    BalasHapus
  5. suatu hari nanti...aq mesti bikin rumah serupa dan berdiam di dalamnya

    BalasHapus
  6. takjub melihat keindahan dan kemegahan yang disajikan dari rumah mungil nan elok ini

    kan q buat studio kerja di dalamnya jika q punya rumah mungil seperti di atas...trus disanalah q utak-atik blog q

    BalasHapus
  7. Luar bisa sahabat, sampai saya terkagum kagun. relly

    BalasHapus
  8. indahnya alamny sekitar rumah pohonnya..

    BalasHapus
  9. wah mantap tuh.. nyaman sekali punya rumah pohon

    BalasHapus
  10. Bisaaa aaajjjaaaa... inilah rumah anti banjir... tapiiiiii... siap2 disemutin, kaaaaaannngggg... wuehehehe...

    BalasHapus
  11. Iya ya, gk kepikir klo ada Semut... he he he....

    BalasHapus
  12. Seperti rumahnya Teletubis..dari luar nampak alami namun dalamnya canggih.. menarik,,!! Peace

    BalasHapus

Jelajahi lebih dalam.!

Senyum | Unik | Mystery | Peristiwa | Spektakuler | Fenomena | Artikel | Alam