MagaZimple Theme

Kapal Selam Unik

Kapal selam yang unik - Seabreacher
Perpaduan Jetski dengan kapal selam mini.

Pembuat Seabreacher memang mengambil model dan meniru bentuk streamline seekor lumba-lumba dalam merancang wahana air tersebut, lengkap dengan siripnya. Dengan mesin 215 hp 1.500 cc, Seabreacher dapat disetarakan dengan sebuah mobil balap kecil. Kapal seberat 566 kilogram yang dapat menyelam hingga kedalaman 1,8 meter itu mampu mengarungi air dengan kecepatan hingga 65 kilometer per jam di atas permukaan air dan 32 km/jam di bawah air. "Jelas ini adalah wahana submersible tercepat saat ini," kata Rob Innes, desainer sekaligus pemilik perusahaan itu.

 Bayangkan sebuah jetski yang dapat berputar 360 derajat menyelam ke kedalaman 1,8 meter dan melompat ke permukaan air dalam sekejap, hampir setangkas lumba-lumba. Itulah gagasan yang ada di balik Seabreacher, wahana air buatan Innespace yang menggabungkan jetski dengan sebuah kapal selam mini.



















Inees menggambarkan pengalaman berada di dalam Seabreacher sebagai permainan yang amat menegangkan. "Kapal itu seperti truk monster di air," ujarnya.
Kini lumba-lumba mekanis tersebut sudah diluncurkan ke pasar. Selain Amerika Serikat, Innespace juga melirik Korea dan negara-negara teluk sebagai pasar potensialnya.
Satu unit Seabreacher dijual dengan harga mulai US$ 48 ribu atau sekitar Rp 45 juta rupiah, namun harganya melambung menjadi US$ 68 ribu untuk satu unit Seabreacher yang dilengkapi peluncur. "Jika Anda memilikinya, Anda pasti menjadi pusat perhatian," kata Dan Piazza, pemilik Innespace.







video Kapal Selam Unik..

10 komentar:

  1. memang best... berapa harganya...?

    BalasHapus
  2. Katanya sdh diluncurkan ke pasar... dijual di pasar mana yaaaa... pengen donnkksss... wehehe...

    BalasHapus
  3. Sementara info yang ada,pasar Amrik, dan Korea.......

    BalasHapus
  4. Ooo... q qra ud ad di pasar Karawang... wkwkwkwkwk... becanda yaaa, mas Kriez... sukses selalu ...

    BalasHapus
  5. Berselancar dengan ikan buatan! wow... diAncol ada ga ya?

    BalasHapus
  6. jd pengen menikmati lumba-lumba na

    BalasHapus

Jelajahi lebih dalam.!

Senyum | Unik | Mystery | Peristiwa | Spektakuler | Fenomena | Artikel | Alam