MagaZimple Theme

Pesawat Ringan Amfibi


Pesawat Ringan Ampfimbi..Keren!
 Siap masuk kepasaran pada akhir tahun 2010.

ICON telah menciptakan serangkaian desain pesawat khusus sejak 2005 dan, dipimpin oleh seorang mantan F pilot Air Force AS-16, baru saja merilis A5 ICON. Pesawat ini didesain elegan sesuai dengan FAA (Federal Aviation Administration) 's tuntutan, yang mengatur lalu lintas udara Amerika untuk jenis penerbangan - penerbangan rekreasi.


Meskipun bukan pesawat terkecil yang pernah dibuat, A5 tersebut sangat kompak dan, dengan sayap lipat nya, dengan mudah dapat ditarik oleh sebuah mobil.Lain dari singularitas A5 adalah kokpit, lebih sederhana dan lebih mudah untuk memahami dan mengoperasikan daripada banyak dari yang ditemukan dalam mobil sport mewah.Selanjutnya, pesawat ini sedikit mampu lepas landas dari kedua air dan tanah, sehingga mampu mengambil penumpang untuk tempat hanya dapat dicapai dengan mobil dan / atau perahu.


Keganjilan lain, yang membuktikan betapa sederhananya pesawat ini untuk bisa menerbangkan, anda hanya membutuhkan 20 jam pelatihan penerbangan untuk mendapatkan 'Lisensi Pilot Sport'.Dalam rangka cocok dalam kategori ini, Namun, A5 harus mencapai kecepatan maksimum 140 kilometer per jam, terbang di 10,000 kaki atau kurang.dari ketinggian dan terbang hanya pada siang hari.
Apakah Anda sudah tertarik untuk membeli A5? perkiraan harga adalah 139,000 dolar, termasuk setoran dolar 5.000, untuk peralatan standar. Namun, jika rasa takut yang menghambat Anda dari membeli A5, Anda harus tahu bahwa, selain dari yang telah diciptakan dan dibangun oleh salah satu tim paling berpengalaman dan terkenal insinyur dan selain dari yang dianggap lebih aman daripada helikopter pribadi, A5 berisi parasut inlayed.





Berbeda dengan kokpit pesawat lain yang kedap udara, jendela samping ICON A5, pesawat sport ringan itu, dapat dibuka, sehingga sang pilot dapat merasakan embusan angin. Pesawat amfibi ini juga tidak memiliki sederetan peralatan yang membingungkan di dalam kokpitnya. "Kami sengaja mendesainnya sesederhana mungkin, sehingga orang yang tak paham pesawat terbang pun tahu bahwa sesuatu telah berubah," kata Kirk Hawkins, pemilik perusahaan ICON.
Kini ICON A5 siap mengangkasa setelah lulus tes uji terbang pada akhir 2008. Hawkins siap memasarkan pesawat dengan model standar seharga US$ 139 ribu itu pada akhir 2010. (sumber berita:http://bataviase.co.id/node/71001)

8 komentar:

  1. wahh keren sob. pas buat kapten nih. hehe

    BalasHapus
  2. 139,000 dolar
    klo di-Rupiah-kan jadi berapa niy?

    Aw cuma puna duit 10 ribu niy?
    bisa gag beli pesawat kea gituan? ^^

    BalasHapus
  3. mau beli tp bingung nanti tarohnya dimana, wkwkwk......

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. purchase prada outlet online and get big save with confident

    BalasHapus
  6. own you seen this capacious medical present i solidly liked it and found favourable healthfulness keenness

    BalasHapus

Jelajahi lebih dalam.!

Senyum | Unik | Mystery | Peristiwa | Spektakuler | Fenomena | Artikel | Alam