Jembatan Tali Yang Menegangkan

Naah sobat, Kali ini penulis mengajak melihat beberapa photo Jembatan yang menegangkan dan berbahaya.

Inilah..
The Hussaini-Jembatan Danau Borit dianggap sebagai salah satu yang paling berbahaya disebut sebut karena jembatan ini sangat tua, sempit, dan terlalu tinggi di atas danau demikian juga papan-papan kayu  banyak yang hilang atau lepas. Sehingga cukup membahayakan..bagi orang yang melewatinya.

Penduduk setempat,( Pakistan utara dan sekitarnya ) menggunakan beberapa jembatan suspensi lintas sungai sebagai sarana keseharian aktivitas mereka . Di antaranya, jembatan Danau Borit yang terkenal di seluruh dunia di namai menjadi jembatan tali yang sangat berbahaya dan menegangkan.

Ini Potonya Gan! :






Jembatan ( Danau Borit ) di Pakistan ini ada dua jalur dan menjadi tempat atraksi wisatawan dari manca negara. Di sini, Anda harus melintasi dua jembatan yang membawa Anda melalui Passu dan desa-desa tetangga lainnya dan berakhir di danau itu sendiri.Pemandangan dari jembatan Borit adalah danau yang indah. Dan ini jadi daya tarik wisatawan. Banyak yang berkunjung untuk sekedar rasa ingin tahu dan meluangkan waktu disini . Meniti jembatan diatas kayu kayu yang rapuh dan banyak terlepas .. Sangat menegangkan dan  berbahaya.... ( Penulis: kalau liat seperti ini, lebih baik mundur teratur aja dc..He he he..tatut!)

Terus dibawah ini,
Apakah ini Jembatan Paling Berbahaya di Dunia?Well I dont know tapi tampaknya benar-benar menakutkan.Checkout orang-orang  ini luar biasa nyalinya..


Image : "Wage of Fear" movie




Dan..Jembatan tali yang satu ini juga tidak kalah menegangkan, bagaimana tidak,  -> Klik gambar dibawah ini.

(Via Ferrata)



Jika sebelumnya anda belum pernah mendengar kata Via Ferrata, Ini adalah jalan yang  digunakan untuk keperluan mengangkut pasukan dan persenjataan kepegunungan yang tinggi untuk melindungi negara.Sa'at Perang Dunia yang Pertama bergejolak.- Dolomit Italia.




Bahan bahan yang di pakai jembatan ini adalah
Tangga kayu dan anak tangga dari logam (Plat) yang di semen kesisi gunung,
Namun seiring jalanya waktu sekarang telah diperbaharui untuk keamanan standart modern.
Dengan penambahan kabel logam untuk keselamatan dan pemeriksaan lengkap satu persatu dari anak tangga ke anak tangga berikutnya,  Anda dapat melihat beberapa tangga peninggalan masa perang,
dan sampai hari ini masih ada di tempatnya.



Via Ferrata adalah aktivitas yang sempurna untuk menyediakan Anda dengan kedua arti sebenarnya petualangan dan dosis adrenalin.


----------------------------
See also previous article

14 komentar:

  1. Nice collection of dangerous rope bridges You have here, tanks for shearing.

    BalasHapus
  2. Thank you for your visit, I hope to stay connected with your

    BalasHapus
  3. wah keren nih sob... sangat memacu adrenalin..

    BalasHapus
  4. mantabs bgt tuh foto2 nya buat tantangan. jd pngn coba.

    BalasHapus
  5. sedap keren bgt info'a

    BalasHapus
  6. Serem banget plus unik, baru liat fotonya aja udah kebayang...

    BalasHapus
  7. wajar dikatakan menegangkan...hax dgn ngeliatnya aj...pa lagi bl berada disana

    BalasHapus
  8. buah karya insan2 kreatif
    selain tampak menakutkan
    di sisi laen memberikan nuansa keindahan t'sendiri

    jd pengen nyoba

    BalasHapus
  9. foto-foto nya keren!! pastinya kalo saya gak akan berani lewat jembatan2 tadi....

    BalasHapus
  10. wah, baru melihatnya saja adrenalin sdh berpacu, aplg ditempat aslinya.
    Kayanya bener2 menyenangkan tuh.
    Thanks sob. :)

    BalasHapus
  11. biuuhhh...
    ogah sob nglewati jmbatan kyk gitu XP

    BalasHapus
  12. jembatan yang dipakistan serem bro, terlalu jauh kayunya buat melangkahnya.. tapi buat uji nyali ok tuh wkwkw

    BalasHapus
  13. merinding ngeliatnya sob...

    Pa kbr sob? udh 6 tahun ya ternyata selama itu? hehe... saya jarang blogwalking :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kabar baik, makasih kunjungan nya sob.

      Hapus

Jelajahi lebih dalam.!

Senyum | Unik | Mystery | Peristiwa | Spektakuler | Fenomena | Artikel | Alam