MagaZimple Theme

Juli 2010

PESONA INFO
Hal yang Aneh dan Menyenangkan


Super Tipper Truck
Dump Truck, sudah umum terdengar yaitu sarana angkut material dan membongkar muatan dengan satu cara.
Haishan Deng desainer profesional berpengalaman antar disiplin termasuk desain produk. Melihat ini maka timbul dalam pikiran untuk menciptakan Super Tipper Truck...

 
Kendaraan Tangguh di Segala Medan
Tangguh di medan extreme.
Tempat ini adalah untuk berbagai olah raga seperti Off-road ,balap gunung, mendaki bukit, balap padang pasir dan balap ketahanan gurun


Mobil Terbang 
Mobil pertama di dunia yang terbang sepenuhnya dapat terintegrasi di showroom dekat Anda, jika bisa bertahan dalam uji terbang selama 18 bulan yang dijadwalkan.
Hotelipcopter
Hotel pertama dan terbesar di dunia terbang! Selamat Datang di Hotelicopter ini. Rasakan adrenalin mengambil off dan terbang tinggi di helikopter terbesar yang pernah dihasilkan.

Gurun Batu Hitam- Black Rock Desert 
Bunyi  Gemuruh yang  terus menerus dari semburan sebuah sumur bor panas adalah khas untuk Nowhere FlyGeyser.Tapi  bukan terbentuk secara alami. Ini bekas pengeboran.
Warna yang di hasilkan berasal dari berbagai jenis alga toleran - panas..



Kolam Renang Unik ditompang Tiga Hotel
Salah satu hasil karya arsitektur modern..
Konsep arsitektur modern yang lebih menekankan pada olah pikir-bukan olah rasa seperti yang ditemui pada jenis arsitektur lama-mulai terlihat menonjol mewarnai jagat properti dunia


 Coba Kita Renungkan......
  Yang dipotret oleh wartawan Reuter ini menakjubkan saya. Detail ceritanya tak perlu saya anggap penting tetapi soal-soal berikut inilah yang menyita perhatian saya..............



Ular Paling Mahal
Buat yang punya hobby reptil
Mungkin Anda pernah merasa ngeri atau takjub melihat  python seperti ini sebagai hewan peliharaan yang sehat.Jika  demikian, kami yakin Anda ingin tahu mana ular yang paling mahal di  dunia.






Jembatan Tali Yang Menegangkan
Beberapa foto jembatan yang menegangkan..
Banyak yang berkunjung untuk sekedar rasa ingin tahu dan meluangkan waktu disini . Meniti jembatan diatas kayu kayu yang rapuh dan banyak terlepas .. Sangat menegangkan dan  berbahaya..



Karet Tahan Api
Menilik sejarah diciptakannya ban, pada 1839. Charles Goodyear berhasil menemukan teknik vulkanisasi karet. Vulakanisasi sendiri berasal dari kata vulkan yang merupakan dewa api  dalam agama orang Romawi.
Pada mulanya Gooyear tidak menamakan pada penemuannya itu dengan nama vulkanisasi melainkan karet tahan api.


Jelajahi lebih dalam.!

Senyum | Unik | Mystery | Peristiwa | Spektakuler | Fenomena | Artikel | Alam