MagaZimple Theme

Sepeda Unik





Hi-Tech & Low-Tech Bicycle Madness 

Jason Battersby's "Orange Tequila Sunrise":


Awal tahun  dengan desain segar - ini membersihkan pikiran, menyegarkan visi kita, dan hanya membuat mata yang bagus-candy. Hari ini kita akan melihat beberapa konsep-konsep modern , ide-ide aneh usang dan beberapa contoh lucu desain sepeda. Ada perusahaan-perusahaan terkenal yang memproduksi sepeda unik, berteknologi tinggi dan harga yang setara, seperti Spyker, atau Biomega - tetapi kita akan fokus pada ide yang tak terduga.

Yuji Fujimura's concept for an electric bicycle



"Shift-Sepeda" konsep untuk pemula: roda belakang dapat memberikan stabilitas ekstra bila diperlukan (dirancang oleh Matt Grossman)



Marino konsep EV1 Drake - hi-tech sepeda listrik dengan mesin removable - merupakan kompromi antara sepeda dan sepeda motor yang normal, di mana Anda memiliki pilihan jika Anda ingin mengayuh pedal sepanjang perjalanan ke kantor, atau tidak






   Here is an unique wooden bicycle from Jens Eichler:
Berbicara tentang suara ekologis sepeda, di sini adalah salah satu yang dibuat dari bambu - tampaknya sifat-sifat bambu dapat dibandingkan dengan bingkai yang terbuat dari karbon dan bahkan titanium! Perusahaan BikeBamboo telah membuatnya.


"Dalam serat kayu yang paling kuat yang dikemas di tengah-tengah bagasi, namun pada serat bambu yang paling kuat didistribusikan paling padat di permukaan luar daerah. Sebagai akibatnya serat yang paling stabil struktur di bambu yang paling padat di daerah longitudinal terbesar stres . Wood bends relatif mudah, tetapi bambu tidak. "


Alessio somewhat strange-looking bike was specially designed for Abruzzo National Park in Italy.

Pernah melihat sebuah desain untuk kendaraan perkotaan berbentuk seperti kuncup tulip? Eric Stoddard dari Speed Studio Desain (Elektrik powered roda tiga) dirancang untuk masyarakat perkotaan.








7 komentar:

  1. hihihi..lucu n unik2 sepedanya :D

    salam kenal yaa skalian kunjungan balasan ^^

    BalasHapus
  2. Ada-ada aja niy...
    Sepeda koq kea gituan! hhe (:
    Sip!

    BalasHapus
  3. WeW... speda yang merah luthu bangetttt.... ada ga yah di Indonesia?? yg gratis gituh... heuheuehuhe *kunjungan balik niyh... Lam kenal ja yaa... :D*

    BalasHapus
  4. buy facebook page likes ways to get more facebook likes more facebook likes add facebook fans quickly get facebook likes
    how to get 1000 facebook likes buy more facebook friends
    how to get 1000 likes on facebook fbfans [url=http://1000fbfans.info]buy facebook fans now [/url]

    BalasHapus
  5. iphone unlock
    unlock iphone

    unlock iphone unlock iphone unlock iphone
    iphone unlock

    iphone unlock unlock iphone [url=http://ounlockiphone.com]unlock iphone [/url] unlock iphone

    BalasHapus
  6. unlock iphone 4
    how to unlock iphone 4

    I've been trying to uninstall "Symantec AntiVirus" from my computer because it is expired and I want to install a new Anti-Virus program. The new program won't let me install it because I have to remove the old one. When I try to remove it, a "failed program" message comes up. Can anyone help please!!! I have an HP Windows XP.
    unlock iphone 4 how to unlock iphone 4 unlock iphone 4
    Im on IE 8, and could watch videos with no problems up until this morning at 3.00AM I wake up now and its not responding...every time I ran a virus scan, and I had one tracking cookie, which I got rid of. Can anyone help me identify and fix the problem? how to unlock iphone 4

    unlock iphone 4 how to unlock iphone 4 [url=http://theunlockiphone4.com]how to unlock iphone 4 [/url] unlock iphone 4

    BalasHapus
  7. unlock iphone 4
    how to unlock iphone 4


    unlock iphone 4 unlock iphone 4 unlock iphone 4
    how to unlock iphone 4

    unlock iphone 4 unlock iphone 4 [url=http://theunlockiphone4.com]unlock iphone 4 [/url] unlock iphone 4

    BalasHapus

Jelajahi lebih dalam.!

Senyum | Unik | Mystery | Peristiwa | Spektakuler | Fenomena | Artikel | Alam